Perlunya Web Komunitas Event Organizer


Perlunya Web Komunitas Event Organizer

Perlunya Web Komunitas Event Organizer. Sebelumnya ada baiknya penulis bahas dulu mengenai event organizernya terlebih dahulu,sebelum Membahas lebih lanjut mengenai ,Perlunya Web Komunitas Event Organizer. Berikut pengertian Eo, yang ane ambil dari wikipedia;
Penyelenggara acara (Event organizer) adalah istilah untuk penyedia jasa profesional penyelenggara acara. Meski bisa dialihbahasakan, namun umumnya istilah aslinya tetap dipergunakan. Atau untuk mudahnya disebut EO Pada dasarnya, tugas dari EO. adalah membantu kliennya (client) untuk dapat menyelenggarakan acara yang diinginkan. Bisa jadi hal ini karena keterbatasan sumber daya atau waktu yang dimiliki klien, namun penggunaan jasa EO. juga dimungkinkan dengan alasan agar penyelenggaraannya profesional sehingga hasilnya lebih bagus daripada bila dikerjakan sendiri. Menurut buku, "EO, 7 Langkah Jitu Membangun Bisnis Event Organizer" ditulis oleh professional Event Organizer, Yudhi Megananda, EO dalam konteks sebagai sebuah bisnis memiliki definisi sebagai berikut : Usaha dalam bidang jasa yang secara sah ditunjuk oleh clientnya, guna mengorganisasikan seluruh rangkaian acara, mulai dari perencanaan, persiapan, eksekusi hingga evaluasi, dalam rangka membantu mewujudkan tujuan yang diharapkan client dengan membuat acara.
Nah jadi singkat Kata Eo (Event organizer) Berfungsi untuk Membantu suatu Peruasahaan atau individu tertentu dalam Mensukseskan suatu acara-acara atau perhelatan sekala besar, yang tidak mungkin ditangani oleh suatu perusahaana atau individu sendiiri.Bentuk  Acaranya biasanya seperti, acara pernikahan,pagelaran,Festival band dan lain-lain. Tentunya suapaya kinerja (EO),bisa berkualitas dan  yahud Diperlukan Web Komunitas Event Organizer , sebagai media kumpul sharing-sharing antara EO diseluruh jagat raya. Mengingat sekarang perkembangan bisnis Olnine sudah semakin pesat,dari tahun ke tahun, termasuk bisnis EO. Nah Penulis Punya referensi Best Web Komunitas Event Organizer yaitu ; EOCommunity EO Community adalah Forum atau Wadah yang terbuka untuk umum dengan tujuan sebagai tempat bertukar Ide & Pengalaman dalam merancang & melaksanakan suatu Events ( Event Organizer & Production). Jadi EO Comunity terbuka bagi siapa saja,dan bagi yang pengen mendalami evet organizer,bagaimana cara menjadi EO yang prefesional,EO Community Juaranya. Dan yang paling penting lagi bagi EO -EO yang sudah jalan dengan sharing-sharing di EO Community,akan semakin banyak menambah wawasan tengtang ilmu EO nya, dan bisa tau letak kesalahan dan, Insy Akan lebih profesional kedepannya, tentunya semakin profesional,semakin banuak orderan tentunya income semakin bertambah,$$ semakin bertambah pula :-D.

Berikut Visi misi dari EO Comunity ;
  • Sebagai sarana komunikasi dan aktualisasi yang baik bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management dan industri pendukung event di seluruh Indonesia.
  • Sarana bersosialisasi diantara para pelaku bisnis Event Organizer, Artis Management, dan industri pendukung event dalam rangka pengembangan bisnis event di Indonesia.
  • Meningkatkan peluang usaha bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event secara Nasional.
  • Sebagai sarana edukasi dalam rangka pengembangan wawasan sesama pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event.
  • Sebagai sarana bertukar pikiran mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi Event Organizer, tentang bagaimana kelanjutan bisnis Event Organizer, prospek kedepan bisnis Event Organizer, serta akan dibawa kemana bisnis Event Organizer.
Kesimpulannya adalah suatu acara yang dibuat tanpa rencana yang matang, dimana alur acara, biaya yang asal-salan dan tidak valid,akan membuat acara itu acak-acakan,dalam event-event besar memang harus di akui tak luput dari peran EO, makanya jangan menganggap remeh EO,karena begitu besar peranannya dalam mensukseskan siatu event.

Perhelatan Kontes SEO perlunya web komunitas event organizer ini di dukung oleh :
EOCommunity - http://www.eonetwork.us/ - http://www.idwebhost.com

Kontes SEO Perlunya Web Komunitas Event Organizer di sponsori oleh :


Related Posts:

14 Responses to "Perlunya Web Komunitas Event Organizer"

  1. gan,harap di lengkapi persyartan lainya
    1, meletakan 2 banner kecil di bandan blog
    2. membuat 10 tread di forum eoc

    trimaskasih
    co-admin EOC

    ReplyDelete
  2. Semangat Gan, Sundul terus. Moga menang kontesnya.

    ReplyDelete
  3. waduh semangat kang moga menang heheh

    ReplyDelete
  4. thx gan,, mudah2n bisa menang amin.........

    ReplyDelete
  5. semanagt terus gan, ane juga mau coba sundul terus ni kontes

    ReplyDelete
  6. salam kenal gan dari kota tangsel'semoga anda menang

    ReplyDelete
  7. EO memang sangat dibutuhkan untuk menyukseskan sebuah acara. EO yg sukses ad. EO yang memiliki ide2 brilian, seperti halnya pemilik blog ini.

    sukses kang, sundul terus yg di atas....

    ReplyDelete
  8. mantap gan..
    boleh dshare nih..ilmu seonya
    thanks

    ReplyDelete
  9. @kang idaeng>>> ok thx support nya,, ini cuma ngetes doank koq,, pertamakali ikut lomba pake engine blogcepot
    @jas hujan>>> wah ane masih nuebie gan, ini juga masih meraba-raba

    ReplyDelete
  10. kang ican emang mantappppp..
    tembak terus kang :D

    ReplyDelete
  11. salam kenal

    kalau ada ivent sms yh gan makasih

    manager retro campus

    ReplyDelete