Lirik dan Kunci Gitar Slank - Virus

Lirik, Kunci gitar, Chords Gitar, Kord Gitar Slank - Virus:  
Intro : Dm F C G

Dm      F             C              G
Aku gak mau menjadi setan yg menakutimu
Dm      F             C                 G
Aku gak mau menjadi Iblis yg menyesatkanmu

Am       Em             F               C Em
Yang aku mau kau mencoba..tuk mengenal aku
Am       Em             F             Fm
Yang aku mau kau belajar..tuk mencintai aku
     Am C        G
Tulus...& apa adanya !

Dm      F          C                G
Aku gak ingin spt Api..membakar hatimu
Dm      F             C             G
Aku gak ingin spt Duri... yg melukaimu

Am       Em             F        C Em
Yang aku tahu ku mencoba...terbuka
Am       Em             F            Fm 
Yang aku tahu ku sengaja...tuk slalu Bicara
   Am  C          G 
Jujur...& apa adanya !

Musik : F Em F C (2X) G ...


Dm       F                 C                G
Aku Bisa Saja menjadi virus...yg melumpuhkanmu

2 Responses to "Lirik dan Kunci Gitar Slank - Virus"

  1. slanker sejatii.. tetep siip lagunya nih..

    ReplyDelete
  2. Slanker sejati emang nggak akan pernah bosen sama lagu ini ! Like it !!!

    ReplyDelete