Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Efek dari kemajuan sebuah teknologi adalah semakin mempermudah dalam penggunaan dan pemanfaatan yang di kembangkan. Salah satu kemajuan teknologi yang patut acungi jempol salah satu diantaranya adalah di bidang Jual Beli Online. Dengan Online Shop atau Toko Online semakin memudahkan feedback antara Seller maupun buyer, kegiatan jual beli pun menjadi sangat mudah dan cepat. Perbedaannya sangat terasa sekali antar jual beli offline dengan jual beli online :). Jual beli online syarat dengan berbagai fitur yang membuat proses jual beli menjadi efisien :-D. Seiring dengan berkembangnya toko online - toko online yang ada, semakin memaksa beberapa toko Online untuk mengembangkan fitur-fitur yang ada di dalam toko Online tersebut, yang pada akhirnya memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan tetap mementingkan jual beli Online aman. Karena selengkap-lengkap nya suatu toko Online dengan berbagai fitur dan fasilitas yang memudahkan pembeli tapi jauh dari kata aman sama aja bohong betul gak???. Karena yang tetap harus di utamakan dari Sebuah Toko Online adalah kemanan dalam transaksi, karena memang sekali lagi yang namanya Online, memang rawan dengan keamanan. Nah hal ini lah yang kerap kali membuat sebagian orang berpikir dua kali sewaktu akan berbalanja Online. Ekiosku.com sebagai salah satu Protal Online Shop berbasis ecomerce, telah berkomitmen penuh dalam menyajikan transksi jual beli Online yang aman dan berusaha memberikan yang terbaik untuk member, dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.

Sebagai Portal Online Shop, Ekiosku menyediakan kesempatan bagi anda siapa saja yang ingin menjajakan barang-barang anda di ekosisku, tentunya dengan beberapa klasifikasi dan persyaratan yang sudah di tetapkan dan harus di patuhi :). Berikut cara membuka  Toko Online di ekiosku :
  1. (Reister)Mendaftar, sebagai pengguna baru terlebih dahulu (jika belum terdaftar).
  2. Apabila Sesudah terdaftar, klik Buka Kios dan menyetujui Syarat Buka Kios.
  3. mengisi informasi kios yang benar.
  4. mengisi nomor rekening bank untuk menerima pembayaran.
  5. Kios siap digunakan untuk berjualan.
  6. Tambahkan produk untuk berjualan (baca Cara Tambah & Atur Produk / Etalase).
  7. Jika ingin liburan atau vakum sementara, mohon status kios diubah ke status TUTUP  di Pengaturan Kios di halaman Kiosku maka kios anda tidak akan tampil dihalaman pencarian.
Untuk Lebih Jelasnya anda dapat melihat video tutorial cara registrasi dan membuat Toko Online di Ekiosku ;

Berikut diatas adalah tips bagi yang mau membuka kios di ekiosku.com, lalu bagaimana cara berbelanja online di Ekisoku ??,berikut step-step cara berbelanja Online diekiosku :
  • Login terlebih dahulu,apabila anda belum menjadi member ekiosku,register terlebih dahulu,
  • Setelah Login anda dapat browsing produk-produk yang ada di ekisoku dengan 2 metode yaitu dengan memanfaatkan fasilitas search, selain itu anda juga dapat mencari produk-produk ekiosku berdasarkan kategory yang ada di home page.
  • Apabila anda sudah menemukan produk yang akan anda beli,tinggal klik tombol beli.
  • Setelah itu langkah selanjutnya adalah klik tombol bayar,lalu ikuti proses transaksi, #nah penting pastikan alamat tujuan pengiriman barang sudah benar.
  • Kemudian apabila transkasi sudah selesai,anda akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran,setelah itu trasnfer deh ke rekening yang telah di tentukan,ada beberapa metode pembayaran yang dapat anda pilih diantaranya,internet banking, mobil banking,atm,ataupun setor tunai.
  • Apabila anda sudah menstarfer pembayaran dengan jumlah yang sudah ditentukan,tinggal tunggu deh barang anda sampai tujuan :),lamanya barang sampai tujuan relatif.
  • dan jangan lupa untuk memberikan rating kepada penjual,mengenai servisnya. 
Untuk selengkapnya mengenai cara belanja Online di ekiosku, dari mulai order,cara menstarsfer,pengirimian,dan pengembalian dana dapat anda lihat melui link-link berikut ini  :
Berikut ini adalah skema transaksi di Ekiosku :
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku menunjang kemudahan dalam hal pembayaran yaitu dengan menggunakan metode Rekber Ekipay (rekening bersama), yang mana Ekipay dapat dipergunakan oleh penjual maupun pembeli. Saat ini rekber Ekipay sudah terintegrasi dengan beberapa bank besar yang ada di Indonesia diantaranya : BCA, BNI, dan MANDIRI, namun kedepannya ekiosku akan menambah daftar bank besar yang akan diintegrasikan dengan rekber, untuk pengguna bank lain selain tersebut diatas tunggu saja kabar baik dari ekisoku :). Rekber memberikan kemudahan jual beli Online aman dan nyaman :), dan yang paling penting adalah Ekipay tidak memungut biaya untuk transaksi di ekiosku, dengan kata lain anda tidak akan dikenakan fee untuk setiap transaski dengan mengunakan ekipay, waw sesuatu banget ya :). Memang deh Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.
Ekiosku selalu melakukan terbosan-terobosan dalam memanjakan pelanggan maupun penjual, salah satu fitur terbaru dari ekiosku adalah Minimum order dan harga grosir, fitur ini diperuntukan untuk memudahkan bagi penjual maupun pembeli dalam pembelian dalam jumlah banyak. Semakin anda membeli dengan jumlah banyak maka harganya pun akan semakin lebih murah pastinya :)

Bagi anda pengguna smartphone juga dapat melihat-lihat dan membeli produk dari ekiosku, melalui versi mobile webiste ekiosku, alamat nya ada di http://m.ekiosku.com/ , berikut  tampilannya pada beberapa smartphone  :

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

belanja pastinya akan semakin lebih praktis, mudah, cepat dan efisien :). Memang ekisoku benar-benar memanjakan para penjual maupun pelanggan. Owh iya bagi anda yang segera ingin bergabung menjadi penjual di ekiosku, semoga lancar dan laris manis ya jualannya, dan begitu juga bagi anda pembeli ,semoga anda mendapatkan barang yang anda inginkan dan barang yang anda beli semoga cepat sampai tujuan dengan selamat :), segera rasakan sensasi berbelanja online aman dan menyenangkan hanya di Ekiosku :).

Related Posts:

1 Response to "Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan"