Kontes Seo Menghilangkan Bau Mulut akan Segera Berakhir

Kontes seo Menghilangkan Bau Mulut akan segera berakhir dalam hitungan hari, banyak sekali yang terjadi di Kontes seo ini. Salah satunya adalah seringnya dance pada Serp :-D. Juga tak kalah serunya adalah artikel Kontes saya Ternyata di kopas mentah-mentah oleh peserta kontes seo juga. Saya tidak mengerti apa salah saya, sampai-sampai artikel saya di kopas pada situs authority, walaupun link tidak mengarah kedia, namun efek dari perbuatan tidak terpuji dari salah satu Oknum tersebut adalah, mengakbitkan Posisi postingannya saja sempat mengalami penurunan walau akhirnya bisa kembali seperti semula. Memang Kontes seo banyak sekali resikonya salah satu nya ya itu copas mengkopas.

Saya pribadi tidak akan memberitahukan siapa yang telah mengkopas artikel Kontes  Menghilangkan Bau Mulut biarkan saja, saya hanya berharap suatu saat Oknum yang telah mengkopas artikel gofress seo competition saya segera sadar dan seger Insyaf. Karena tidak mentup mekungkinan bahwa dia akan melakukan aksinya lagi dimudian hari. Asal tau aja tindakan ente itu sangat tidak terpuji dan saya bilang ente #pecundang....,, Karena ente tidak sportif selama kontes berlangsung.Saya hanya berharap suau saat ada peraturan yang sangat ketat mengani kopas mengkopas artikel dalam kontes seo, sehingga di kontes-kontes seo yang akan datang tidak ada pihak yang dirugikan. lagi  Karena saya merasakan sendiri dampak dari kopas artikel kontes seo, kita harus kerja keras untuk mengembalikan posisi seperti semula. Yah mungkin cukup sekian cuap-cuap dari saya mengenai Kontes seo gofress.

Tak lupa saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah kontes bagi kalian yang sudah terdaftar sebagai peserta gofress seo competition ini, selamat berkompetisi,,,, masih banyak waktu....,, Kontes seo adalah semu, semuanya tidak bisa diprediksi, selalu ada kejutan dalam kontes seo, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi pada hari H, maka dari itu keep stay tune..On yor postingan.....,, tetep semangat :)...,, Inget apapun motivasi kalian...,, yang jelas kontes seo menurut saya banyak manfaatnya, walaupun terkadang kontes seo menghabiskan atau  menyita waktu sobat semua :-D. Imbasnya adalah kalau menang Alhamdulullah dapet hadiah dan kalaupun kalah, kita dapet pengalaman koq... dan biasanya kita dapet teman baru :-D....,, teteap junjung sportivitas ya....,, #gANBatte

Owh ya sekedar mengingatkan kembali sekaligus menyegarkan mata....,, hadiah yang di perebutkan dalam kontes seo gofress dengan keyword : Menghilangkan Bau Mulut  adalah sebagai berikut :

● Pemenang 1    : Rp 10.000.000
● Pemenang 2    : Rp 7.500.000
● Pemenang 3    : Rp 5.000.000
● Blog 4 – 11     : @Rp 500.000
● Blog 12 – 20   : @Rp 300.000
● Best blog         : Rp 2.000.000

Hmmmm......,, #ngiler hehehehehehe.......,, Sampai ketemu di Hari H, Semoga kita semua diberikan keajaiban Amin :)

Related Posts:

3 Responses to "Kontes Seo Menghilangkan Bau Mulut akan Segera Berakhir"

  1. Sabar gan, semua ada hikmahnya, ambil positifnya aja,,, :D

    ReplyDelete
  2. @bingkaiberita >>>iya bukan ente koq hehehehe
    @menghilangkan bau mulut>>iya ambil positif nya siihh tapi teetp aja lebar deh...,, sekian persen wkakakakaa
    haduh ada ada gan

    ReplyDelete