Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi memang Asuransi Kendaraan Terbaik di Indonesia. PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berdiri mulai 24 Januari 2002 dengan produk terbaik sekaligus unggulan yaitu asuransi kendaraan bermotor yang terkenal namanya sebagai asuransi mobil Autocillin dan juga asuransi sepeda motor Motopro. Jaringan bengkel – bengkel rekanan Autocilin yang tersebar luas di Indonesia merupakan sumber kekuatan dan dukungan guna memberikan jaminan pelayanan super yang terbaik. Selain asuransi kendaraan, produk – produk asuransi Adira lainnya yaitu produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat.

Adira Asuransi telah terbukti sebagai asuransi kendaraan terbaik Indonesia dan terdepan di dunia asuransi umum lainnya. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan yang diberikan kepada lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, 50 outlet lebih yang tersedia dan siap memberikan pelayanan terbaiknya yang tersebar di kota – kota seluruh Indonesia.
Bukti nyata Adira Asuransi sebagai asuransi kendaraan terbaik di Indonesia adalah kembali meraih Service Quality ‘Gold’ Award 2011 di Bulan Mei 2011 persembahan dari Majalah Service Excellence untuk produk unggulannya Autocillin. Penghargaan Kualitas Servis ini telah konsisten diraih Adira Asuransi semenjak tahun 2008 atas terjaminnya kualitas pelayanan Autocillin kepada para pelanggannya. Maya Pudjianto selaku Business Development Division Head menerima penghargaan ini di Hotel Mulia Jakarta. Keistimewaan kualitas pelayanan Autocillin sebagai asuransi kendaraan terbaik di Indonesia menjadi kebanggaan dan prestasi yang akhirnya menghasilkan apresiasi kepercayaan publik pada umumnya dan pelanggan – pelanggan Asuransi Adira pada khususnya.
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Menerima Service Quality Award 2011
Maya Pudjianto selaku Business Development Division Head Adira Asuransi menerima Service Quality 'Gold' Award 2011 di Hotel Mulia Jakarta.

  
Autocillin memang patut dan layak menyandang predikat asuransi kendaraan terbaik di Indonesia karena Bulan Februari 2011 Adira Asuransi juga menyandang gelar terbaik, meraih prestasi sebagai merek terbaik dalam kategori asuransi kendaraan terbaik Indonesia pada ajang Top Brand Award 2011. Itulah serangkaian penghargaan terbaik yang diraih oleh Adira Asuransi dalam beberapa tahun. Segeralah bergabung dan menjadi pelanggan Adira Asuransi karena hanya Adira yang mampu memberikan pelayanan secara SURe (Simple, Unique dan Reliable) kepada para pelanggan – pelanggannya di seluruh pelosok tanah air.

Related Posts:

0 Response to "Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia"

Post a Comment